Daihatsu Beri Voucher Bengkel untuk Pengunjung GIIAS 2021, Apa Saja Promonya?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan voucher promo bengkel bagi 500 pengunjung pertama yang datang ke booth aftersales Daihatsu. Promo ini merupakan salah satu layanan aftersales sebagai upaya memberikan layanan one-stop-solution bagi konsumen.

Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT ADM, Elvina Afny menjelaskan bahwa pihaknya bakal memberikan benefit. Tak hanya sekedar voucher promo, namun booth Daihatsu juga menghadirkan suasana yang seru bagi pengunjung berjiwa muda.

“Momentum GIIAS 2021 sangat tepat untuk mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak lupa melakukan perawatan kendaraan kesayangan di bengkel resmi Daihatsu,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Rabu, 17 November 2021.

Terdapat tiga layanan yang dikemas dalam voucher promo bengkel ini, yakni diskon 25 persen untuk layanan Water Plating Film (WPF), diskon 25 persen untuk layanan fogging (car disinfectan), dan diskon 50 persen untuk layanan Spooring & Balancing.

“Dengan promo ini, kami berharap bisa terus memberikan Peace of Mind di periode kepemilikan Daihatsu milik sahabat,” ujar Elvina menambahkan.

Voucher promo bengkel ini bisa digunakan di cabang Astra Daihatsu secara nasional. Promo khusus ini berlaku dari tanggal 11 November 2021 sampai dengan 31 Januari 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.