Idul Adha di Tengah Pandemi, Susi: Kita Doakan Keluarga yang Telah Berpulang

TEMPO.CO, Jakarta – Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti, mengajak masyarakat mendoakan kerabat dan saudara yang meninggal di masa pandemi Covid-19 pada momentum Idul Adha 1442 Hijriah. Susi mengatakan wabah telah membuat ratusan ribu masyarakat Indonesia terpapar virus corona.

“Di hari arafah, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Di masa pandemi ini kita mendoakan handai taulan, keluarha, kawan, sahabat yang telah berpulang dan berada di sisi-Nya,” tutur Susi melalui akun Twitter pribadinya yang telah terverifikasi, @susipudjiastuti, Selasa, 20 Juli 2021.

Susi juga mengajak masyarakat mendoakan para pemimpin dan kerabat yang masih berjuang melawan pandemi Covid-19 agar selalu memperoleh perlindungan. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu berujar, melonjaknya penyebaran virus corona telah membuat banyak orang mengantre untuk mendapatkan perawatan.

Persoalan pandemi, kata Susi, bisa diatasi bila masyarakat saling bergotong royong. Ia berharap banyak pihak bisa membantu orang-orang yang sedang berada dalam kesulitan menghadapi pagebluk.

Musababnya, masyarakat saat ini tidak hanya bisa bergantung pada pemerintah. “Kita pun harus berbuat. Ayo bersama-sama, dengan kehiklasan, doa dan ikhitar, tangan dan rejeki, kita bisa memenangkan pandemi dengan sehat walafiat. Ikhtiar adalah tugas kita. Bersama kita bisa memenangkan,” ujar Susi.

FRANCISCA CHRISTY ROSANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.