Jadwal FP1 Moto3 Styria Hari Ini: Rider Indonesian Racing Tak Meyakinkan?

Sesi latihan bebas (FP) Moto3 Styria telah dijadwalkan pada hari ini, Jumat, 6 Agustus 2021. Rider Indonesian Racing Jeremy Alcoba mengaku bahwa lintasan ini membuatnya kesulitan.

Menurutnya, Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, tidak cocok dengan karakteristiknya. Ungkapan itu membuat Alcoba kemungkinan besar tampil kurang meyakinkan di FP1 dan FP2.

Kendati demikian, bukan berarti dirinya bakal terpuruk di barisan belakang. Pembalap asal Spanyol tersebut bisa mendapatkan tempat terbaik, andai menampilkan performa apik.

Terlebih, Alcoba menyebutkan bahwa dirinya telah menikmati istirahat yang cukup, sehingga kondisi mental dan fisiknya sempurna jelang agenda Moto3 Styria 2021.

Berbeda dengan Alcoba, rekan setimnya di Indonesian Racing, Gabriel Rodrigo justru lebih percaya diri menyambut balapan ini. mengingat, ia punya kenangan manis di Austria.

Sementara itu, pembalap Indonesia Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang juga bakal kembali tampil di FP1 dan FP2 Sirkuit Red Bull Ring.

Rider tim pabrikan Honda Team Asia tersebut diharapkan bisa mengumpulkan poin tambahan pada seri balapan kali ini. Itu bisa saja ia dapatkan, jika memaksimalkan sesi latihan bebas.

Andi Gilang sendiri baru saja mengantongi dua poin pada ajang Moto3 2021. Tu ia dapatkan ketika menempati posisi 15 pada seri balapan di Prancis dan Jerman.

Jadwal FP1 dan FP2 Moto3 Styria 2021

Jumat, 6 Agustus 2021

FP1: 14:00-14:40 WIB

FP2: 18:15-18:55 WIB

MOTOGP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.