Jennifer Lawrence Piercing Hidung di Film Baru, Antingnya Sering Tersedot

Jennifer Lawrence harus mengubah penampilannya untuk berperan sebagai astronom Kate Dibiasky dalam film Don’t Look Up yang akan tayang di Netflix. Dia mengenakan wig merah dan tindikan hidung palsu. Tak mudah baginya mempertahankan penapilannya tersebut, terutama tentang tindikan palsu di hidungnya.

Dalam film tersebut, bintang The Hunger Games itu menjadi seorang wanita yang galak. Tindikan palsu di hidungnya memperkuat karakternya. Dia mengenakan anting di hidung yang terbuat dari magnet dan itulah sumber masalahnya.

“Dan hidungnya bercincin … satu seperti menggantung; satu adalah magnet,” kata Lawrence kepada Vanity Fair, Selasa, 16 November 2021. “Dan berkali-kali saya tidak sengaja menghirup magnet tersebut dan harus meludahkannya di depan Leonardo DiCaprio.”

Dalam film tersebut, Lawrence dan DiCaprio berperan sebagai ilmuwan yang mencoba memperingatkan dunia tentang komet berbahaya yang datang ke planet Bumi, tetapi Meryl Streep, yang berperan sebagai presiden Amerika Serikat, tidak menanggapi peringatan mereka dengan serius.

Aktor-aktor pemenang Academy Award dan bintang papan atas Hollywood bermain di film ini, termasuk Jonah Hill, Ariana Grande, Cate Blanchett, Tyler Perry, Timothée Chalamet dan banyak lagi. Film baru ini disutradarai oleh Adam McKay dari The Big Short.

Dalam siaran pers yang dikutip People, Lawrence mengungkap tentang pengalamannya mengerjakan film tersebut. “Saya berbicara dengan seorang astronom brilian bernama Amy Mainzer,” katanya. “Saya sangat ingin tahu seperti apa dunia bagi seorang astronom wanita karena mereka kalah jumlah. Itu membantu membentuk kepribadian Kate, bagaimana dia berpakaian, bagaimana dia membawa dirinya sendiri. Saya mencoba belajar tentang astronomi juga – tapi saya tidak tahu berapa banyak yang saya serap. Leo, tentu saja, mempelajari semuanya.”

Penasaran dengan aksi Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio, Don’t Look Up akan tayang di bioskop tertentu pada 10 Desember dan tersedia streaming di Netflix pada 24 Desember 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.