MEMBASMI KUTU BUSUK DENGAN JASA PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Bukan hanya nyamuk, ada 1 jenis hewan kecil lagi yang suka menghisap darah manusia ataupun hewan kecil lainnya, hewan tersebut bernama kutu busuk. Serangga yang satu ini biasanya tinggal di celah-celah kasur, sofa ataupun di tempat-tempat lainnya. Bentuk kutu busuk kecil seperti biji apel dan gerakannya lincah bahkan tidak terdeteksi oleh manusia.

Meskipun secara umum serangga ini tidak berbahaya. Namun, dalam kasus tertentu ini bisa membahayakan kesehatan manusia terutama yang memiliki alergi, ia dapat menyebabkan gatal-gatal pada area bekas gigitannya.

Selain itu, area yang menjadi tempat koloni kutu busuk juga biasanya menjadi bau dan menimbulkan kejorokan. Bagaimanapun hewan kecil satu ini dianggap menjijikan dan anda pasti tak mau jika tidur ditemani kutu busuk di sekitar kasur anda.

Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mencegah persebaran kutu busuk yang memiliki perkembangbiakan atau laju reproduksi yang sangat cepat. Diantara langkah yang paling efektif adalah memanggil jasa penyemprotan disinfektan untuk membuat kutu busuk mati sampai ke akar akarnya.

Namun, sebelum itu anda bisa melakukan beberapa langkah pencegahan berikut ini agar kutu busuk tidak berkembang biak di sekitar kasur anda.

Apa yang Dapat Dilakukan untuk Membasmi Kutu Busuk Sebelum Menggunakan Jasa Penyemprotan Disinfektan?

 

  1. Rutin Membersihkan Kasur dan Seprai

Kutu busuk sering ditemukan pada kasur-kasur jadul yang menggunakan bahan dasar Kapuk sebagai bantalannya. Namun pada umumnya kutu busuk memang sering tinggal di kasur, utamanya pada kasur-kasur yang kotor yang jarang dibersihkan. Anda harus membersihkan kasur dan sprei secara rutin.

 

Langkah yang paling sederhana yang dapat anda lakukan adalah menjemur sprei, kasur, bantal dan guling di bawah sinar terik matahari yang panas. Hal tersebut dipercaya akan membunuh kutu-kutu busuk yang ada di sekitaran benda tersebut.

  1. Jangan Menaruh Benda di Sekitar Kasur

Kutu busuk biasanya berpindah-pindah dengan cara hinggap di barang barang seperti misalnya tas, baju ataupun benda-benda lainnya. Ketika benda tersebut ditaruh diatas kasur dalam jangka waktu lama itu bisa menyebabkan kutu busuk turun dari benda tersebut dan membuat sarangnya di area kasur.

Hal tersebut secara kasat mata memang sulit terlihat, serangga ini memang memiliki bentuk kecil dan keberadaannya baru diketahui ketika anda mengalami gatal gatal selepas bangun tidur.

  1. Memanggil Jasa Penyemprotan Disinfektan

Jika keberadaan kutu busuk sudah banyak dan sangat mengganggu ketenangan tidur. Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan jasa penyemprotan disinfektan khusus untuk mengatasi kutu busuk.

Dengan cara tersebut Anda dapat menghemat waktu dan juga memperoleh penanganan terbaik agar kutu busuk yang ada di kasur atau misalnya sofa anda dapat dimusnahkan sehingga tidak mengganggu aktivitas anda ataupun membuat rumah terlihat jorok.

Ada beberapa jasa khusus untuk menangani kutu busuk di antaranya adalah Fumida ia adalah jasa pembasmi serangga yang sudah teruji, berkualitas dan berpengalaman menangani kasus-kasus yang berhubungan dengan serangga ataupun virus.

Untuk Anda yang ingin menggunakan jasanya dapat mengunjungi kantor kantor terdekat Fumida yang ada di Jakarta dan Surabaya. Atau Anda juga bisa menggunakan layanan online untuk berkonsultasi dan juga melakukan pemesanan untuk menggunakan jasa mereka.

So, untuk menangani masalah kutu busuk, sebetulnya anda bisa saja menangkapi hewan ini satu persatu, namun itu tidaklah efektif karena mereka biasanya sudah memiliki telur telur kecil yang siap menetas menjadi kutu dewasa. Langkap paling sederhana, gunakanlah tips-tips yang telah dituliskan diatas agar rumah anda bebas dari serangan jeni serangga yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.