Perbanyak Pendirian Stasiun Isi Daya Mobil Listrik, Voltron Gandeng Pengembang Properti

Memperbanyak pendirian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), PT Exelly Elektrik Indonesia dengan brand stasiun charging Voltron menggandeng pengembang properti Telkom Property. Kedua perusahaan akan menyediakan layanan SPKLU atau charging station untuk mengecas kendaraan listrik di pada berbagai jenis properti yang dikelola oleh Telkom Property, seperti kantor, gedung perkantoran, data center dan perumahan dengan prinsip GCG (Good Corporate Governance). Founder and CEO PT Exelly Elektrik Indonesia Abdul Rahman Elly, menyampaikan semakin maraknya EV di Tanah Air semakin memperkuat komitmen Voltron untuk terus membangun charging station guna memberikan kemudahan dan kelulasaan pengguna EV mengecas kapanpun dan dimanapun.

"Melalui penandatanganan MoU ini adalah bentuk dukungan Voltron untuk mendukung Telkom Property menjadi Perusahaan Tech led," tutur Elly, Selasa (5/12/2023). Peresmian kerja sama kedua perusahaan dilakukan di Kawasan Parkir Gedung Graha Telkom Property, Festival Inovasi Telkom Property 2023, Jakarta. Penandatangan MoU diwakili Presiden Direktur PT Graha Sarana Duta (Telkom Property) Mohammad Firdaus dan Direktur Utama PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron) Abdul Rahman Elly.

Perbanyak Pendirian Stasiun Isi Daya Mobil Listrik, Voltron Gandeng Pengembang Properti Voltron Tambah Fasilitas Stasiun Pengisian Daya Cepat di Mal, Pakai Daya 100 kW Mercedes Benz dan Voltron Kembangkan Jaringan Pengisian Daya Kendaraan Listrik

Huawei Kembangkan Teknologi Isi Daya Mobil Listrik 1 Km Per detik Hadirnya SPKLU PLN Mudahkan Pengguna Mobil Listrik Isi Daya di Palopo Inovasi Terbaru PLN Jadikan Tiang Listrik SPKLU untuk Permudah Isi Daya Mobil

Bosch Kembangkan Sistem Valet Otomatis, Mobil Listrik Bergerak Sendiri ke Stasiun Pengisian Daya Ketua Penyelenggara Ruby, berharap innovasi dan kerjasama yang telah dilahirkan pada tahun ini dapat di implementasikan dan meningkatkan revenue bagi perusahaan. "Kami harap agar seluruh propers terus mengembangkan inovasinya dan membuktikan bahwa Telkom Property dapat menjadi perusahaan berbasis Tech led," ungkap Ruby.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *